Vetta Darmi Yetti, NIM: 22116032 (2024) EVALUASI PROGRAM PENDIDIKAN GURU PENGGERAK DALAM MENINGKATKAN PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI DI SMK NEGERI 1 TAPAKTUAN KABUPATEN ACEH SELATAN. Masters thesis, Universitas Bina Bangsa Getsempena.
![[thumbnail of Vetta Darmiyetti BAB I-V.pdf]](https://eprints.bbg.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Vetta Darmiyetti BAB I-V.pdf
Download (7MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi program pendidikan guru penggerak dalam meningkatkan pembelajaran berdiferensiasi di SMK Negeri 1 Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, dengan metode penelitian fenomenologi. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan tahapan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan/verifikasi. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa perencanaan Guru Penggerak dalam meningkatkan pembelajaran berdiferensiasi di SMK Negeri 1
Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan sudah berjalan dengan baik, dibuktikan dengan perencanaan guru penggerak dalam meningkatkan pembelajaran berdiferensiasi di SMK Negeri 1 Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan serta penggunaan Need Assessment pada pembelajaran berdiferensiasi di SMK Negeri 1 Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan berpedoman konsep evaluasi model Context, Input, Process and Product.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | valuasi Program Pendidikan, Guru Penggerak, Berdiferensiasi |
Subjects: | Ilmu Sosial (300-399) > 370 Pendidikan > 370 S2 PMP |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S2 Penjaminan Mutu Pendidikan |
Depositing User: | Unnamed user with email eprints@bbg.ac.id |
Date Deposited: | 10 Feb 2025 03:01 |
Last Modified: | 10 Feb 2025 03:01 |
URI: | https://eprints.bbg.ac.id/id/eprint/740 |